VIDEO CLIPS: PENAMPAKAN UFO DI LANGIT KOTA PONTIANAK?

Foto-foto SPG Sexy, SPG  Bugil, Video SPG Hot, Gadis SPG, No HP SPG Cewek Cantik

Foto-foto SPG Sexy, SPG  Bugil, Video SPG Hot, Gadis SPG, No HP SPG Cewek Cantik

Foto-foto SPG Sexy, SPG  Bugil, Video SPG Hot, Gadis SPG, No HP SPG Cewek Cantik

Games Sexy, Software Girls Virtual, Video SPG Hot, Gadis SPG, No HP SPG Cewek Cantik

Foto-foto SPG Sexy, SPG  Bugil, Video SPG Hot, Gadis SPG, No HP SPG Cewek Cantik

LINK DOWNLOAD




VIDEO PENAMPAKAN UFO DI LANGIT KOTA PONTIANAK?

Walau sudah agak basi, saya agak kaget juga dengan berita ini. Soalnya saya gak pernah dengar sebelumnya hingga saya browsing ke situs Tribun Pontianak.

Tribun Pontianak menulis soal video penampakan UFO di langit Kota Pontianak yang kabarnya direkam menggunakan ponsel. Setelah saya lihat videonya di Youtube, awalnya saya ragu video tersebut mungkin sama dengan video-video penampakan UFO di daerah lain. Ternyata setelah saya dengar memang dialog dalam video tersebut mirip logat Pontianak.

Mengenai videonya, jelas saya meragukan objek dalam video tersebut adalah UFO. Seperti yang ditulis Tribun Pontianak, ada semacam djump cut saat peralihan video mata hari menuju sosok UFO tersebut.

Perubahan berupa warna yang semula terang, menjadi agak kebiruan, seakan video itu terdiri atas dua file yang berbeda. Juga menjadi tanda tanya, karena tiba-tiba sosok UFO tersebut terlihat begitu dekat, semantara zooming dari kamera handphone tak mungkin sedekat itu.

Sangat kentara. Artinya video tersebut hanya kerjaan orang iseng. Tak lebih! Tapi bila anda penasaran dan ingin melihat video penampakan UFO di langit Kota Pontianak tersebut, monggo disimak di bawah ini!



Download Video Clipsnya:


No comments:

Post a Comment